Moto ZN5, Ponsel Kamera yang Masih Tanggung

Minggu, 22 Februari 2009

Rata PenuhBelum lama ini Motorola meluncurkan produk ponsel kameranya. Adalah Motorola ZINE ZN5 yang menjadi andalan Motorola di saat pasar sedang memburu ponsel kamera dengan kualitas super. Bekerja sama dengan Kodak, Motorola mencoba peruntungan di kelas ponsel kamera. Meskipun agak terlambat namun ponsel ini masih cukup modern dari sisi desain. Desainnya tampil elegan dengan ciri khas Motorola. Juga ada lapisan karet untuk membuat ponsel tidak licin. Layarnya berukuran 2,4” demgam kedalaman warna 262k, mampu tampil prima di luar ruangan.

Kameranya 5Mpx dilengkapi dengan lampu kilat xenon memiliki kinerja yang cukup cepat. Pengambilan focus dan penyimpanan gambar tak memakan waktu lebih dari semenit. Hasil kamera cukup bagus, namun saying bila pengambilan dilakukan di dalam ruangan hasilnya menurun drastic, berbeda jauh bila di luar ruangan. Meskipun sudah ada lampu Xenon tapi tak cukup membantu

Dengan kamera 5Mpx tersebut, hasil rekaman video pun menyedihkan karena hanya bisa merekam sebatas 176x144 piksel. Terlalu kecil untuk sekelas ponsel kamera 5Mpx. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Loudspeaker stereo. Cukup baik untuk mendengarkan file musik. Masih disertakan headset ROKR yang jacknya telah mendukung semua headset universal berukuran 3,5mm. Dengan daya tahan baterai yang lama, desain keren, suara yang bagus, dan kecepatan kamera yang sangat cepat, Motorola Zine ZN5 berusaha merebut pasar meskipun masih banyak kekurangannya.

Comments

No response to “Moto ZN5, Ponsel Kamera yang Masih Tanggung”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

Posting Komentar

 
Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger